Summer paradise – simple plan

Summer-Paradise

Ok gue memang jarang update dikarenakan banyak alasan diantaranya :

1. malas

2. gak ada ide

3. koneksi internet

4. sibuk

5. dll

 

bisa dibilang bulan mei mendekati juni ini adalah masa – masa yang gue sebut bored to the max alias bosen tingkat dewa. dan apa hubungannya dengan judul postingan gue kali ini?

 

summer paradise adalah single terbaru dari band favorit gue yaitu simple plan, meskipun udah agak lama tapi lagu ini enak bagnet didenger dikala kejenuhan melanda, lagu yang bernuansa regee ini saat didengarkan easy listening dan mengingatkan saya dengan suasana pantai. saat mendengarkan lagu ini perasaan menjadi tenang meskipun terkadang menjdai galau karena pengen liburan haha

oh iya lagu ini ada tiga versi

versi pertama (K’naan)

 

versi kedua  (Sean Paul )

 

 

versi ketiga tanpa adanya rap

 

 

dan baru baru ini simple plan mendapat penghargaan karena aksi sosial mereka selama ini

oleh karena itu I’m always proud be astronauts

Advertisements

Simple Plan at OSM (in HD)

Konser amal Simple Plan dan The Montreal Orchestra Symphony (OSM) telah diadakan  di Montreal, Kanada. Dalam konferensi pers sebelum acara Simple Plan mengumumkan nominal yang tidak sedikit yang telah didapat Simple Plan Foundation (SPF) selama setahun ini, yaitu: $ 220,000 yang nantinya akan dibagi ke beberapa badan amal lainnya.Total dengan pencapaian konser amal OSM tersebut Simple Plan berhasil mendulang kurang lebih $300,000. Jumlah yang fantastis jika dibandingkan dengan hasil yang didapat SPF tahun lalu yang berkisar diantara $185,000.
Ini adalah kali pertama Simple Plan tampil dengan diiringi orkestra, yaitu The Montreal Orchestra Symphony (terdiri dari 92 orang) dan membawakan 16 lagu (termasuk Jet Lag French version) diantaranya: Shut Up, One, Adicted, Your Love is A Lie, Astronaut, Crazy, Welcome To My Life, Jet Lag (French), I’m Just A Kid, What If, I’d Do Anything dan ditutup dengan This Song Saved My Life. Konser spektakuler ini dikabarkan akan dibuat DVD dan juga disiarkan di salah satu stasiun tv Kanada.

cf38c64e-1e91-4452-a682-666e1d2151fb_7

Setelah tayang beberapa hari lalu di salah satu stasiun tv Kanada kini para fans Simple Plan sudah bisa menikmati video show OSM dengan kualitas video yang sangat bagus. Show sepanjang 120 menit ini juga dipastikan akan dijual dalam bentuk DVD.

Top playlist

top25

Lagu adalah salah satu hal yang paling sering didengarkan oleh saya. dan itunes adalah salah satu favorit player musik kesukaan saya. meskipun berat dalam pemakaian memoru tapi player yang satu ini mempunyai fitur yang lengkap. salah satu fitur kesukaan saya adalah top 25 most played.

Bila dilihat gambar screenshoot itunes saya kebanyakan memainkan lagu simple plan. yap karena gue memang fans simple plan. dan kebanyakan lagu yang gue puter itu lagu galau. oke galau itu adalah hak setiap orang. gue juga berhak dong galau.

Tiap orang mungkin boleh galau tapi jangan menjadikan galau sebagai alasan untuk tidak bersemangat. Galau bisa dijadikan bahan pembelajaran hidup.

top 5 most played gue:

astronaut – simple plan

gone too soon – simple plan

moves like jagger – maroon 5 feat christina

jet lag feat natasha bedingfield – simple plan

loser of the year – simple plan

5 besar musik gue itu ternyata simple plan

Simple Plan – Astronaut

Being human is the most terrible loneliness in the universe

Akhirnya setelah menunggu sekian lama. keluar jua music video terbaru dari Simple Plan dengan judul astronaut. lagu yang diambil dari album ke empat yaitu get your heart on.

Hampir sama seperti pesan yang disampaikan Simple Plan dalam lagu single lainnya, video klip single terbaru mereka yang berjudul Astronaut kembali menyiratkan pesan tentang pencarian makna hidup.

Dibuka dengan tagline yang berbunyi “Being human is the most terrible loneliness in the universe”, klip ini menampilkan petualangan seorang pria di luar angkasa. Pria yang berdandan layaknya astronot ini ditampilkan berjalan mengeksplorasi area kosong di planet yang tidak ia kenali. Ia terus mencari sesuatu atau seseorang untuk mengisi ruang kosong di hatinya.

Video ini dibuat di sebuah padang pasir di California, yang secara khusus dipilih sang vokalis Pierre Bouvier karena melambangkan “pengalaman organik”.allalonegitarhmmmrun

Lagu yang cocok di saat anda merasa galau. bagi yang mau liat bisa liat di youtube

Lirik lagunya simple plan – astronaut

Can anybody hear me?
Am I talking to myself?
My mind is running empty
In the search for someone else
Who doesn’t look right through me.
It’s all just static in my head
Can anybody tell me why I’m lonely like a satellite?

‘Cause tonight I’m feeling like an astronaut
Sending SOS from this tiny box
And I lost all signal when I lifted up
Now I’m stuck out here and the world forgot
Can I please come down, cause I’m tired of drifting round and round
Can I please come down?

I’m deaf from all the silence
Is it something that I’ve done?
I know that there are millions
I can’t be the only one who’s so disconnected
It’s so different in my head.
Can anybody tell me why I’m lonely like a satellite?

‘Cause tonight I’m feeling like an astronaut
Sending SOS from this tiny box
And I lost all signal when I lifted up
Now I’m stuck out here and the world forgot
Can I please come down, cause I’m tired of drifting round and round
Can I please come down?

Now I lie awake and scream in a zero gravity
And it’s starting to weigh down on me.
Let’s abort this mission now
Can I please come down?

So tonight I’m calling all astronauts
Calling lonely people that the world forgot
If you hear my voice come pick me up
Are you out there?
‘Cause you’re all I’ve got!

‘Cause tonight I’m feeling like an astronaut
Sending SOS from this tiny box
And I lost all signal when I lifted up
Now I’m stuck out here and the world forgot

‘Cause tonight I’m feeling like an astronaut
Sending SOS from this tiny box
To the lonely people that the world forgot
Are you out there?
‘Cause you’re all I’ve got!

Can I please come down?
‘Cause I’m tired of drifting round and round.
Can I please come down? [x3]

Get Your Heart On–Simple Plan

get your heart on

Mungkin ini adalah album musik yang bisa dibilang paling ditunggu oleh gue dan dengan ekspetasi musik yang luar biasa. Meskipun bisa dibilang album sebelumnya Simple Plan dibilang gagal karena bukan warna Simple Plan. Dan memang album ini bener – bener Luar Biasa.

1. You Suck At Love
2. Can't Keep My Hands Off You (feat Rivers Cuomo)
3. Jet Lag (feat Natasha Bedingfield)
4. Astronaut
5. Loser Of the Year
6. Anywhere Else But Here
7. Freaking Me Out (feat Alex Gaskarth)
8. Summer Paradise(feat K’naan)
9. Gone Too Soon
10. Last One Standing
11. This Song Saved My Life
Bonus Track
12. Jet Lag (feat Marie mai)
13. Loser of the year (accoustic version)

14. Never Should Have Let You Go

Album yang bisa dibilang kemablinya Simple Plan setelah Bertapa sekian lama.  dibuka dengan You Suck At Love yang benar-benar powerfull dan sangat Simple Plan, dilanjutkan Can’t Keep My Hands Off You (feat Rivers Cuomo) waw seperti mendengar I’d Do Anything yang keren abis. dan Jet Lag fet Natasha adalah lagu  yang keren abis. Track 5 yaitu Loser Of The year adalah bisa dibilang puncak Lagunya yang kebalikan dari judulny yang artinya track luar biasa, Anywhere Else But Here gue gak terlalu ngeh ama lagu yang ini tapi tetep aja enak. Freaking Me Out (feat Alex Gaskarth) aslinya enak cuma seerti ada sesuatu yang aneh aja.Summer Paradise (feat K’naan) bisa dibilang lagu yang paling santai di lagu ini fengan nuansa musik reggenya. Gone Too Soon adalah ga terlalu bagus tapi tetep enak didenger juga kok. Last One Standing satu kata aja deh AWESOME. This Song Saved My Life kayaknya mengulangi kebiasaan Simple plan menaruh lagu bertipe sama di akhir track di album ke 1 Perfect, ke 2 Untitled, Ke 3 What If. kalo bisa dibilang lagu ini toh Keren banget.

Mungkin bisa dibilang ini bukanlah sebuah review tapi sebuah kesenangan bagi penggemar Simple Plan (gue) hehe

Score : 9.8

member : Pierre Bouvier, Jeff Stinco , Sébastien Lefebvre, David Desrosiers, and Chuck Comeau

Jet lag–Simple Plan feat marie mai

pierre and marie

Setelah mengeluarkan music video feat natasha. Simple Plan feat marie mai MV keluar juga. ini adalah lagu jet lag versi bahasa prancis. videonya ga beda jauh ama yang versi inggris. si marie seksi abis –_-. haha. meskipun agak telat nge posting tentang ini yang penting masih tetep mosting, lebih baik telat daripada ga sama sekali. oh ya album merka bakalkeluar tanggal 21 juni 2011. natasha ada cewek pertama yang duet ama simple plan

lyric

“Jet Lag” ft. Marie-Mai Lyrics:
Quelle heure est-il ou tu es?
Un autre avion et tu repars
Je me sens si loin si tu savais
J’attends ton retour encore
C’est comme si on vivait a l’envers
J’aimerais te dire qu’on pourra si faire
But trying to figure the time zones makin me crazy
You say good morning when it’s midnight
Going out of my head alone in this bed
Quand je m’endors tu te reveilles
Et je compte les heures j’en perds le sommeil
and my heart heart heart is so jet lagged
heart heart heart is so jet lagged
heart heart heart is so jet lagged
so jet lagged
Je te cherches quand tu n’es pas la
Dans une semaine je reviendrai
Je perds mon souffle quand tu t’en vas
Je m’imagine a tes cotes
Meme si j’essaie de l’ignorer
Tu es toujours la dans mes pensees
Trying to figure out the time zone’s makin me crazy
You say good morning when it’s midnight
Going out of my head alone in this bed
Quand je m’endors tu te reveilles
Et je compte les heures j’en perds le sommeil
and my heart heart heart is so jet lagged
heart heart heart is so jet lagged
heart heart heart is so jet lagged
so jet lagged
Je suis perdu sans toi
je t’attends encore
Je suis perdu sans toi
mais rentre il est tard
Je suis perdu sans toi
Et je veux vivre ton aurore
Je suis perdu sans toi
Et qu’on s’en sorte plus fort
And turn the hour hand back to when you were holding me
You say good morning when it’s midnight
Going out of my head alone in this bed
Quand je m’endors tu te reveilles
Et je compte les heures i miss when
You say good morning when it’s midnight
Going out of my head alone in this bed
Quand je m’endors tu te reveilles
Et je compte les heures j’en perds le sommeil
and my heart heart heart is so jet lagged
heart heart heart is so jet lagged
heart heart heart is so jet lagged
so jet lagged

7adffdbd-1f1a-4f1a-b474-a6dd8ec3c12a_8

ini photo pierre, seb ama si marie. (matanya marie menggoda amit)

 

7533fbe9-ceca-492c-8e28-49fe2c4bdc5e_8

NO komen ah

ini dia MV SP yang baru. gak beda jauh kan videonya ama yang feat natasha?