#NowWatching Descendants Of The Sun

Pertama tau acara ini pas gak sengaja liat tv di tengah malem. awalnya tertarik karena cuma satu hal yaitu seri ini ditayangkan di tv nasional itu dengan bahasa aslinya yap gak di dubbing atau di sulih suarakan ke bahasa indonesia. Bukannya gak suka dengan bahasa indonesia tapi bila menonton sebuah acara dari luar negeri itu lebih enak dengan bahasa aslinya. kebanyakan acara tv seri bila ditayangkan di sini pasti di dubbing. contohnya yah drama korea atau acara dari inidia. kebanyakan saat di dubbing itu pengisi suaranya itu sama dan membuat saya bosan mendengar suaranya. apalagi sinetron india yang hampir pasti suaranya itu terlalu dibuat berwibawa banget.

Jadi intinya saya sedang menonton tv seri ini dan sampai membuat saya berhenti sejenak menonton anime saat ini. tapi saya bukan nonton yang di tv karena acaranya kemalaman dan ditambah dengan iklan yang kadang gak bikin enak ditonton. saya sih nonton dari hasil pencarian dan pertapaan saya mendonlod hahahaha.

Saya baru nonton sampai episode 7 dan ceritanya ini bener – bener bagus. yang paling menarik adalah banyaknya genre yang masuk tapi tetap membuat ceritanya tetap menarik dan kualitasnya tetap terjaga.

saya sih emang menonton banyak acara, film barat, tv series barat, kartun, anime, drama korea dan jav jadi saya tidak hanya terpatok pada anime saja. cuma anime itu fokus utama saya untuk blog ini. pengen sih bikin review sinetron lokal. tapi sinetron itu terlalu bagus untuk saya ulas.

mungkin akan saya review tv seri ini meskipun tidak akan sangat mendetail saat sudah selesai nanti.

kalo ada yang mau kasih rekomendasi drama korea yang udah tamat buat saya tonton boleh ditulis di kolom komentar. saya untuk drama korea ini paling suka dengan genre kedokteran gitu.

Advertisements

[Quick Review] Anime Fall 2015

fall

Dalam edisi mempersingkat review jadi saya satukan saja beberapa review anime sekaligus dalam satu postingan, intinya sih males bikin postingan satu – satu gitu hahaha yang paling males itu bikin screenshootnya itu loh. mungkin kedepannya bakal akan ada  yang seperti ini lagi. kali ini saya akan membuat review tentang anime fall yang baru saja tamat beberapa minggu (tahun) yang lalu yang saya tonton. Continue reading “[Quick Review] Anime Fall 2015”

[Review] Saenai Heroine No Sodatekata

tumblr_ni2q4vfjS61sqqtwzo1_1280

Sebenarnya sih nonton anime ini sudah agak lama tapi karena ada pengumuman season 2 akhirnya saya memutuskan untuk menontonnya kembali (versi BD). pada saat masa tayangnya saya mengikuti hampir setiap minggu bila tidak ada kesibukan. Saenai Heroine No Sodatekata Disingkat menjadi Saekano  dalam bahasa inggris berarti “How to Raise a Boring Girlfriend” sebenarnya agak lucu juga sih judulnya. yang pasti disini terlalu banyak team mendukung heroine masing – masing. Continue reading “[Review] Saenai Heroine No Sodatekata”

Anime apa yang menarik di season winter 2016 ?

Hotaru

Anime musim dingin 2016 (kaga salah ketik) sebentar lagi akan dimulai. apakah ada yang menarik perhatian menggoda iman saya ? cukup banyak sebenarnya seri yang saya ingin tonton. mulai yang akan saya ikuti tiap minggu, tonton aja kalo udah beres, gak sengaja kedonlod terus nonton jadi ketagihan, dan berbagai alasan lainnya. Berikut adalah beberapa anime yang sepertinya menjadi list wajib untuk ditonton bagi saya. Continue reading “Anime apa yang menarik di season winter 2016 ?”