Jalan–jalan di youtube

youtube

Kalo kita nyari video kemana kita akan mencari? betul jawabannya youtube.com. youtube adalah sebuah situs untuk berbagi video kalau istilah kerennya itu sharing. jadi di youtube itu bisa upload video biar bisa ditonton orang banyak. banyak orang terkenal setelah mereka mengupload video mereka ke youtube dari luar negeri  ada justin bieber dan dalam negeri ada duo keong racun sinta dan jojo. ah mungkin itu sebagian dari fungsi youtube. di youtube juga banyak video yang aneh – aneh kaya yang dibawah ini. entah pikiran apa gue bisa nulis ini

justin-bieber-favorite-girl1-500x5002Sinta and Jojo

biasanya kalo gue main di youtobe (WTH) gue biasanya nyari video clip artis favorit gue yang baru, atau bisa dibilang ngoleksi video clip music, contohnya gue suka nyari simple plan, mcfly, dll’

tapi akhir – akhir ini gue lagi pengen mengenang masa kecil gua yang amat teramat sangat bahagia akhirnya gue nyari lagu opening anime yang di dubing bahasa indonesia contohnya seperti yang di bawah ini

banyak banget ternyata kalao ditaro disini semuanya bisa – bisa blog gue bakal penuh banget mending cari di youtube aja, kalo mau nyimpen ke komputer alias donload bisa pake IDM atao pake youtube downloader klik halaman ini aja download. mungkin banyak ga suka bila anime di dubing, gue termasuk yang ga suka kalo yang nge dubing itu jelek ga sepenuh hati contoh yang bagus dalam pendubingan itu adalah anime cyborg kuro, samurai x, hunter x hunter. kalo yang ngedubing sekarang rata –rata cuma main baca teks doang. selain yang disebutin diatas ngedubing bisa jadi salah satu mata pencarian alias pekerjaan baru betul kan?

makasih banget yang udah baca bacotan gue yang ga penting ini hehehe

Ketika kejenuhan sudah memuncak

bored[1]

Kuliah semester 1 bisa dibilang udah selesai tinggal nunggu hasil doang dan sekarang pun gue bisa dibilang libu (ga ada kuliah). selama 1 semester absen gue itu full (bangga), dan hasilnya tingkat kejenuhan akan pelajaran sudah pada batasnya. liburan di rumah pun bisa dibilang hal yang sangat membosankan. saat libur biasanya gue jalan – jalan gak karuan atau yang paling sering nonton film di rumah, berhubung  akhir – akhir ini jarang ada film yang gue tonton akhirnya gue milih buat nonton serial.

serial adalah sebuah tayangan yang berasal dari amerika yang menganut sistem season. jadi jumpah episodenya tidak terlalu banyak, gak kaya sinetron indonesia yang udah sampai season 7 yang tayang tiap hari, dan gue itu paling suka dengan yang namanya serial tentang kriminal contohnya ya prison break

prison_break_season_2_rizaladam

karena gue nontonnya di tv kabel punya nyokap jadi serial ini ga ada, tapi masih banyak pilihan yaitu numb3rs, monk ,csi and DEXTER

tapi karena gue dalam di mana tingkat kejenuhan gue tinggi akhirnya gue cari serial baru, dan keputusan gue memilih wp3_1280x1024

The Big Bang theory, dan gue baru nonton 1 season tapi gue udah suka banget dengan serial ini, gue suka karena kaya liat diri sendiri kalo nonton ini hahaha. dan satu hal lagi because I’m geek. gue juga sekarang lagi nonton digimon adventure 1, buat mengenang masa muda gitu hehe

.250px-Digimon_Adventure_large-1

oh iya karena gue McFlyers gue baru liat video terbaru mereka yang judulnya That’s the Truth (TTT).

udah dulu ah curhatnya, karena liburan gue udah mau selesai (mungkin).

McFly–above the noise

AboveTheNoise_over

The track listing was revealed when the album was made available to pre-order on Amazon.[11]

No Title
1 “End of the World” 
2 Party Girl” 
3 “iF U C Kate” 
4

Shine a Light(Feat. Taio Cruz)

5 “I’ll Be Your Man” 
6 “Nowhere Left to Run” 
7 “I Need a Woman” 
8 “That’s the Truth” 
9 “Take Me There” 
10 “This Song” 
11 “Foolish” 

Ini adalah album ke 5 Mcfly yang dirilis 15 november 2010 single pertamanya adalah pary girl lalu yang ke dua shine a light feat taio cruz.

album Mcfly kali ini di produseri

Dallas Austin, Taio Cruz, Alan Nglish, Jason Perry, Adam Noble

album ini jadi inget album simple plan yang terakhir yang bener – bener mengubah image  mereka

album ini beda banget dengan album yang terdahulu. dulu Mcfly yang rock sekarang lebih slow and romantic

Score : 8

members :

Tom Fletcher
Harry Judd
Danny Jones
Dougie Poynter

party girl & shine a light

2 judul lagu di atas bener – bener bikin gw berputar terus di kepala, konsep baru yang diusung McFly sangat, imange yang selama ini melekat di mereka yaitu 4 orang anak muda yang lagunya banyak yang bilang biasa, but mengubah image mereka menjadi lebih deawasa (baca:bukan tua)

tapi banyak yang nganggap lagu party girl terlalu banyak kena efek lady gaga, buat gw itu bukan masalah karena gw suka McFly dan ga masalah sekalipun genre mereka jadi dangdut hahahaa.

check this MCfly video party girl & shine a light

*note : video party girl banyak unsur dewasa

shine a light feat taio cruz