[Review] Isekai wa Smartphone to Tomo ni.

ke dunia lain bawa hape (29)

Sudah hampir ganti tahun dan udah lama juga saya gak nonton anime bergenre harem. iyah emang anime harem itu yah gitu – gitu aja sih.  tapi entah ada angin apa anime musim panas kemaren saya pengen nonton anime begini. sebenarnya saya bukannya anti anime genre harem. cuma kebanyakan anime harem zaman now itu yah seperti saya bilang sebelumnya yah gitu hampir semuanya sama. tapi apa yang membuat saya menonton anime ini?

Continue reading “[Review] Isekai wa Smartphone to Tomo ni.”

[Review] Natsume Yuujinchou

Natsume.Yuujinchou.full.428889

Sebenarnya mau nunggu sampai musim keenamnya beres baru mau dibikin ulasannya tapi seperti biasa mumpung ada niat yah harus saya bikin ulasannya keburu ilang itu niatnya. bisa aja saya bikin ulasannya tiap musimnya jadi bakal ada 6 postingan yang isinya ulasan anime ini tiap musimnya, tapi bikin satu aja susah apalagi enam musim. jadi ulasan ini bisa dibilang secara general atau umum gitu mengenai anime ini. Continue reading “[Review] Natsume Yuujinchou”

[Review] Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! 2

Konosuba2 (27)

Bila di Musim pertamanya anime ini dianggap sebagai kuda hitam alias tidak diperhitungkan sama sekali berbeda sekali di saat musim keduanya tayang anime ini menjadi salah satu anime yang paling banyak ditunggu dan ditonton. Tapi apakah dengan  statusnya sebagai anime populer mampu memberikan tontonan yang sebanding untuk para penonton ? Continue reading “[Review] Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! 2”

[Review] Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu

Re-Zero.Kara.Hajimeru.Isekai.Seikatsu.full.2028801

AKHIRNYA selesai sudah 225 episode anime ini saya tonton. Boleh dibilang  Re:Zero ini adalah salah satu anime yang paling hype tahun 2016 ini. Jujur saja saya sejak awal tidak mengikuti anime ini dan tidak peduli dengan segala hype yang muncul, apalagi dengan segala macam spoiler yang bertebaran. Jadi apakah hype yang ada sama dengan kualitas animenya? Continue reading “[Review] Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu”