Download album foto di facebook

facebook-download-albums

 

Ada  yang tahu cara mendownload seluruh foto yang ada di dalam sebuah album facebook?  Bisa dibilang facebook adalah salah satu tempat untuk menyimpan foto favorit anda dengan gratis(tidak termasuk internet) banyak orang menggunakan facebook untuk mengunggah fotonya dan dibagikan kepada khalayak.

 

Tapi apa jadinya bila anda ingin menyimpan seluruh foto yang ada di sebual album facebok?

berikut adalah beberapa tips mendownload atau mengambil seluruh foto dari album facebook :

 

1.PickNZiP

cara pertama adalah menggunakan  aplikasi web. anda bisa menggunakan PickNZiP. penggunaannya mudah cukup masuk dan gunakan akun facebook anda. pilih album foto yang akan di download lalu tinggal dowload deh. fitur ini bisa mengambil foto anda, teman ataupun fanpages.

http://www.picknzip.com/

2. Fotobounce

Jika anda lebih suka memakai aplikasi desktop, mungkin anda bisa menggunakan aplikasi yang satu ini, Fotobounce. Fotobounce adalah aplikasi photo manager untuk OS Windows dan Mac OS X yang bisa melihat dan mendownload album foto dari Facebook. Download Fotobounce.

3. google chrome  extension

ini adalah salah satu favorit saya . dengan menggunakan extension google chrome. ada 2 pilah dengan mengunakan extension atau script

http://goo.gl/q2zwN gunakan link ini untuk menggunakan extension untuk GC

atau bisa menggunakan http://userscripts.org/scripts/show/130425 untuk script

 

tutorialnya

http://youtu.be/m6mcSEsYwtM

Advertisements

Tutorial Menginstal Linux ubuntu dengan menggunakan Vmware

vmwareTutorial Menginstal Linux dengan menggunakan Vmware

Langkah pertama yang dilakukan adalah mempersiapkan software Vmware player, os Ubuntu(image), daemon(optional)

Dengan menggunakan software daemon maka os Ubuntu yang telah berbentuk akan di buat menjadi virtual disk.image

Dan maka hasilnya akan menjadi seperti ini image

Setelah membuat os Ubuntu menjadi virtual disk maka sekarang jalankan software VMware, lalu buat virtual machine baru seperti yang ada di gambar. Secara otomatis akan terdeteksi os yang akann di install adalah ubuntuimage

Langkah selanjutnya adalah mengisi nama dll untuk VM baru yang akan dibuatimage

Setelah berhasil mengisi nama dll. Maka proses selanjutnya adalah penginstalan UbuntuimageProses Pemilihan bahasa yang akan digunakan dalam prosen penginstalan Ubuntu ini. Disini saya menggunakan bahasa inggris.image

Pilih install Ubuntu. Karena ini adalah pilihan yang paling mudah. Dan kalau try Ubuntu without installing itu kita gak akan diketahui proses penginstalan.imageimagePemilihan bahasa lagi. Pilih bahasa inggris. Biar mudah dimengerti. Lalu tekan forwardimage

Pemilihan zoan waktu. Pilih Indonesia(Jakarta). Lalu tekan forwardimage

Jenis keyboard yang dipakai. Lalu tekan forward

image

Prepare for disk. Pilih yang erase and use the entire disk. Lalu tekan forward.

image

Isikan nama dan password. Lalu tekan forward.

image

Setelah semua proses dilalui maka akan kembali ditanyakan apakan sudah siap? Bila sudah maka Lalu tekan forward.

image

Menunggu Proses instalasi selesai

image

Proses instalasi telah selesai. Computer harus di restart.

image

Masukan username dan password seperti yang sudah di isi sebelumnya

image

Tampilan Ubuntu setelah semua proses instalasi selesai dilakukan

image

Tampilan firefox yang digunakan untuk membuka blog saya www.syntasium.blogspot.com (blog punya saya sendiri)

Tugas UAS (mejeng)

EasyCapture2

Berhubung kemaren gue uas dan sekarang udah selesai (gak penting). gue pengen sedikit tentang uas gue. mata kuliahnya itu web and design graphic alias bikin web ama desain grapis hahaha. soal uasnya yaitu bikin web dengan tema bebas. dan gue ngambil tema simple plan/ gue bikin desain web sp family indonesia. yeeeaaaah.

 

a1 21

ya bisa dibilang sedehana banget aka simple haha.

oh iya yang jadi doesnnya punya juga blog meskipun jarang di update http://www.asahi06.blogspot.com/ twitternya = http://twitter.com/#!/oiasahi

haha Nyah-Nyah