spring 2020

Halo apa kabar semuanya?  bagaimana sehat? kenapa saya memulainya begini? karena saat saya sedang menulis artikel ini adalah saat masa kerja #dirumahaja jadi saya lebih sering di rumah. efeknya adalah saya cukup banyak menamatkan beberapa seri anime yang belum sempat saya tonton. selain nonton anime saya juga sering nonton drama korea. tapi saya malas bahas drakor karena pengetahuan saya tentang drakor terbatas banget. sekarang sudah saatnya anime  musim semi tiba. anime apa saja yang mungkin akan saya tonton?

Kaguya-sama wa Kokurasetai?: Tensai-tachi no Renai Zunousen

106659l

Anime ini saya sukai ceritanya. karena ceritanya ringan saja tidak perlu ribet – ribet mikirin jalan ceritanya gimana. cukup nikmati sajalah apalagi dalam keadaan seperti. hiburan kan sangat diperlukan dalam keadaan seperti ini.

Sword Art Online: Alicization – War of Underworld 2nd Season

105106l

Kalo ini sih gak usah dijelasin lagi yah. apalagi yang sudah nonton seri ini musim – musim sebelumnya. apalagi dalam keadaan seperti ini tentu akan cocok ditonton kan.

Yesterday wo Utatte

105547l

Saya baca sinopsisnya ini dan sepertinya anime ini punya potensi menjadi anime yang baguss.

Kingdom 3rd Season

106392l

Saya udah nonton 2 season anime  ini sebelumnya. dan saya rekomendasikan anime ini . tapi anime ini tuh lebih menarik ketika menontonnya secara marathon. karena bila ditonton secara mingguan akan jadi penasaran banget. jadi anime ini lebih cocok ditonton secara maraton, tapi gak salah juga ditonton secara mingguan.

Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru. Kan

106073l

Bahas kenapa harus ditonton? karena anime ini gue banget jujur saya suka banget bagaimana banyak banget filosofi dari anime ini yang bagus banget menurut saya. 2 musim anime ini saya udah saya bikin ulasannya. bahkan ovanya aja saya bikin ulasannya. Jadi tentu saja bakal nonton. apalagi musim keduanya episode terakhirnya  itu bikin ending yang gantung banget ceritanya. tentu itu bikin penasaran bagaimana kelanjutannya.

Dikit yah daftar anime yang saya ingin tonton. yah karena saat saya melihat daftarnya di situ MAL itu tidak ada yang terlalu menarik bagi saya. tapi bila ada anime yang menarik boleh komen di kolom komentar.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s