winter 2020.jpg

Udah Taun masuk taun 2020 dan sepertinya anime musiman ini semakin lama semakin jarang ada anime baru yang benar – benar menarik bagi saya pribadi. emang sih banyak anime yang bagus tapi tidak sesuai dengan selera saya. dan kebanyakan yang akan rilis di tahun 2020 nanti adalah anime sekuel entah musim kedua atau yang kesekiannya emang gak salah sih tapi bagi saya sendiri anime non sekuel itu ada bagian menariknya sendiri. tapi itu saya malas membahasnya. anime apa saja yang menarik bagi saya di pembuka tahun 2020 nanti?

Haikyuu!!: To the Top

103197l

Musim keempat anime bola voli yang saatnya bagi tim ini bermain di turnamen nasional. apakah hinata dkk berhasil juara? saya sih tertarik dengan anime ini karena kualitas anime ini bagus banget dari segi cerita, visualnya oke punya.

Toaru Kagaku no Railgun T

103287l

Setelah cukup kecewa dengan anime toaru index season 3 dan to aru accelerator kali ini giliran musim ketiga dari salah satu spinoff yang cukup banyak dinanti banyak pihak yaitu dari sudut pandang

Darwin’s Game

104499l

katanya sih rame, jadi liat aja deh entar

Somali to Mori no Kamisama

102796l

mungkin akan menarik, saya males baca  sinopsisnya

Heya Camp△
104364l

ini entah sekuel atau apa tapi karena anime ini saya pengen camping. pengen aja tapi tetep mager sih saya.

Koisuru Asteroid

104212l

sepertinya akan menarik ini CGDCT

Eizouken ni wa Te wo Dasu na!

101940l

ini juga mungkin akan menarik.

Itai no wa Iya nano de Bougyoryoku ni Kyokufuri Shitai to Omoimasu.

97035l

Judulnya panjang amat. pernah membaca sedikit sinopsisnya dan menurut saya ini menarik.

Dorohedoro

104786l.jpg

Dari posternya ini kelihatannya akan sangat menraik banget. tapi kadang anime model model begini kalah dengan anime gengan genre isekai, harem yang ceritanya yang begitu begitu saja.

Kadang ada anime yang terlewat, biasanya akan ada 1 atau 2 anime yang menarik ketika sudah beberapa minggu tayang lalu menjadi populer. jadi anime apa yang anda tonton di awal tahun 2020?

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s