fall 2019

Musim panas sudah akan berakhir dan sudah saatnya musim gugur datang. musim panas kemarin saya tidak terlalu banyak menonton anime karena emang tidak terlalu banyak anime yang menarik untuk ditonton sampai tamat. ada sih yang ditonton tapi kebanyakan tidak terlalu saya nikmati. jadi anime musim gugur apa saja yang menarik ditonton? yah setidaknya menarik awalnya dulu akhirnya sih entah bagaimana. Boku no Hero Academia 4th Season

101535l

Musim ke 4 anime yang ceritanya ini bisa dibilang shounen generasi baru.. musim ketiganya kemarin itu boleh dibilang ceritanya udah edan apalagi musim keempatnya ini akan banyak sekali aksi yang lebih edan lagi.

Sword Art Online: Alicization – War of Underworld

102165l

sebenarnya saya bukanlah fans dari seri ini. tapi karena terlanjur nonton dulu jadi masih saja penasaran kelanjutannya.

Shokugeki no Souma: Shin no Sara

102849l

saya lupa ini musim keberapanya tapi yang pasti karena sumber dari anime ini sudah tamat yaitu manga-nya sudah tamat jadi ada kemungkinan ini akan menjadi penutup dari seri anime masak ini. yah meskipun saya tidak yakin akan sampai tamat seperti versi manganya

Nanatsu no Taizai: Kamigami no Gekirin

100519l

manganya sendiri sudah hampir mencapai klimaksnya dan mungkin animenya juga akan mendapat ending juga, meskipun saya juga tidak yakin tamatnya akan sama seperti versi manganya

Psycho-Pass 3

99664l

Saya ingat musim keduanya tidaklah terlalu menarik dan setelahnya itu ada versi movie-nya yang belum saya tonton. kabarnya musim ketiga ini akan berbeda dari 2 musim sebelumnya.

Fate/Grand Order: Zettai Majuu Sensen Babylonia

100038l

saya sih selalu tertarik dari seri anime fate ini. meskipun saya tidak pernah memainkan gamenya. semoga ceritanya akan menarik tidak seperti fate sebelumnya yang ceritanya agak gimana gitu.

Chihayafuru 3

102068l

Akhirnya salah satu anime yang 2 musim pertamanya saya sangat sukai mendapatkan anime baru. manganya sendiri sepertinya akan segera tamat karena sedan pertandingan klimaksnya dan mungkin animenya sendiri juga akan mendapat ending tersendiri

High Score Girl II

99904l

anime yang saya lewatkan ketika masa tayangnya dan ketika sudah selesai saya mencoba menontonnya saya saya terpuaskan dengan anime ini. saya sudah membuat ulasan anime ini disini silahkan baca bagi yang belum membacanya. ending di musim pertamanya yang super gantung ditambah OVA nya yang akan membuat makin penasaran musim keduanya ini. tentu saja saya akan menonton anime ini

Beastars

102008l

dari posternya sih sepertinya menarik. tapi yah saya coba dulu saja.

Assassins Pride

102914l

saya sih liat judul dan posternya sepertinya oke deh meskipun tidak terlalu yakin akan bagaimana eksekusinya. jangan terlalu berharap adalah kuncinya

Choujin Koukousei-tachi wa Isekai demo Yoyuu de Ikinuku you desu!

102119l

saya baca manganya dan ini adalah salah satu manga yang bergenre isekai dan saya sih sebenarnya sudah lelah dan bosan dengan genre isekai ini. tapi ketika masih ada yang mencoba membuat animenya yah dicoba dulu saja.

Houkago Saikoro Club

102526l

anime ini temanya adalah permainan boardgame yah saya sih tidak terlalu mengerti tentang boardgame tapi kalo dibuat versi anime sih saya terbayang menariknya.

Jadi anime apa saja yang menarik ditonton oleh kalian? mungkin ada saja judul yang terlewatkan oleh saya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s