summer 2019 (18).png

Untuk musim panas ini sepertinya saya akan kesulitan untuk menonton anime musiman ini, dikarenakan jadwal saya semakin padat saja, bahkan untuk menonton 1 episode saja cukup sulit untuk meluangkan waktunya. tapi tetap saja butuh asupan tontonan anime. biar tetap waras saja ketika jadwa semakin padat saja. jadi anime apa saja yang saya tonton musim panas ini?

Tsuujou Kougeki ga Zentai Kougeki de Ni-kai Kougeki no Okaasan wa Suki Desu ka?

summer 2019 (17).png

Yah mungkin ini anime yang paling banyak menraik perhatian penonton musim ini. bagi saya anime ini berasa agak cringe  gitu sih. mungkin bagi beberapa penonton menyukai anime seperti ini dan sepertinya anime seperti ini jarang banget yah. tapi dengan kesuksesan anime ini bisa saja memunculkan tren anime seperti ini kedepannya. setelah anime harem school dilanjut anime isekai mungkin anime yang seperti ini akan menjadi tren berikutnya. kita lihat saja.

Dr. Stone

summer 2019 (2)

Anime yang menarik bagi saya untuk musim ini adalah Dr. Stone karena saya sudah membaca manganya dan ternyata sangat menarik banget. apakah akan sama menariknya seperti versi manga? menurut saya akan sama bagusnya bahkan bisa memberikan beberapa detail yang tidak bisa dimunculkan di manga. mungkin awal – awal episodenya agak sedikit membosankan. tapi ketika sudah memasuki episode – episode tentang sains akan sangat menarik. bahkan saya sedikit banyak belajar tentang sains dari anime ini.

Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka II

summer 2019 (5)
Danmachi 2 ini sebenarnya lebih enak ditonton secara marathon karena di musim ini sepertinya akan lebih serius ceritanya. saya sih nonton tanpa terlalu membawa harapan terlalu besar karena takutnya kecewa bila hasilnya jelek.

Enen no Shouboutai

summer 2019 (8).png

Mungkin inilah anime musim panas yang benar-benar panas saat ini. anime yang temanya tentang pemadam kebaran yang bertugas memadamkan suatu kebakaran dengan menggunakan api. lah kok api dipadamkan dengan api lagi. inilah menariknya. dibuat oleh salah satu mangaka legendaris yaitu yang pernah membuat soul eater jadi bisa dibilang temanya pun hampir sedikit ada kemiripan dengan seri pendahulunya.

Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou

summer 2019 (4).png

ini anime gelap banget lah kayak lupa dinyalaiin bagian pencahayannya. tapi yah karena ceritanya itu di labirin yang paling dalam jadi cocok saja tidak ada cahaya. sebenarnya ini punya potensi taoi entah kenapa episode 1 nya ini malah langsung ke cerita utama. ceritanya sih lumayan tapi kualitas visualnya ituloh yang rasanya kok agak gimana gitu.

Toaru Kagaku no Accelerator

summer 2019 (16).png

Satu lagi spin-off dari cerita  utamanya setelah sebelumnya cerita dari sudut pandang misaka menjadi spinoff kali ini giiliran esper no 1 yang mendapatkan jatah animenya. Accelerator yang merupakan esper no 1 di kota akademi ini cukup menarik ceritanya di awal kemunculannya di seri utamanya saya mengira dia adalah tokoh jahat. tapi setelah bertemu dengan loli last order misaka sifatnya sedikit berubah. bila touma yang kekuatannya bisa dibilang level 0 ceritanya menarik lalu bagaimana dengan cerita yang akan disajikan oleh esper level 5 no 1 ini? kita lihat saja.

Isekai Cheat Magician

summer 2019 (11).png

asli gak rame banget, tapi saya juga nontonnya di skip-skip ajah

Maou-sama, Retry!

summer 2019 (14).png

musim ini kayaknya banyak banget anime isekai yah. anime ini sepertinya akan sangat sulit menjadi anime papan atas. dari cerita yang menurut saya biasa saja dan visualnya juga tergolong biasa juga. jadi yah nikmati saja

Katsute Kami Datta Kemono-tachi e

summer 2019 (13).png

Sebenarnya anime ini akan sangat berpotensi menjadi anime yang menarik banget tapi sayang banget anime ini muncul di tahun 2019 ini. mungkin bila ini rilis 5 taun lalu akan menarik banget menurut saya. anime ini hampir bisa dibilang cukup tertebak arah jalan ceritanya, jadi nikmati sajalah tanpa harus terlalu serius saat menontonnya.

Sounan Desu ka?

summer 2019 (15).png

Anime yang paling anti mainstream musim ini menurut saya. kapan lagi ada anime yang isinya para siswi sma yang terdampar di suatu pulau dan mereka harus bertahan hidup dengan segala cara. seperti memakan serangga. meminum darah ikan agar bisa bertahan hidup. asli anime ini adalah sebuah hiburan banget bagi saya pribadi.

summer 2019 (6).png

Jadi untuk saat ini segitu dulu saja tontonan anime musim panas saya saat ini. sebenarnya ada anime lainnya. mungkin akan saya masukan di lain waktu. kalian menonton anime musim panas apa?

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s