spring 2019

Sungguh belum produktif saya untuk membuat sebuah postingan di blog saya ini. ah sudahlah minimal ada ajalah sebulan sekali. mungkin kalo banyak pengunjung dan komen bakal bikin saya semangat? masa saya harus bikin postingangan yang clikbait atau yang berbau mesum biar rada rame gitu yah? ahsudahlah. sekarang waktunya calon tontonan musim semi 2019 yang akan saya tonton nanti. apa sajakah tontonan yang mungkin akan saya tonton nanti?

One Punch Man 2nd Season

99571l

gak usah dijelaskan kenapa saya ingin menonton ini. mungkin satu kekhwatiran saya adalah pindakah studio tempat produksi anime yang mungkin banyak orang pertanyakan akan kualitasnya apakah akan sama baiknya seperti musim pertamanya?
Shingeki no Kyojin Season 3 Part 2

99678l

kalo ini sih nontonnya saya selalu harus marathon karena selalu begitu dari musim pertamanya. alasannya menonton anime ini karena saya tidak baca manganya jadi selalu membuat saya penasaran ceritanya.
Isekai Quartet

99667l

Kumpulan anime isekai yang dibuat khusus untuk komedi jadi yah anggap saja hiburan anime genre isekai yang menjamur. jangan terlalu serius menonton anime ini.
Bungou Stray Dogs 3rd Season

98115l

Masih menarik untuk ditonton anime ini dan masih penasaran akan jalan ceritanya. dan saya tidak pernah mengetahui jalan ceritanta selain dari animenya ini.

Kenja no Mago

99413l

Another isekai anime yang mungkin akan cukup bagus.
Kimetsu no Yaiba

99748l

Sepertinya menarik tapi lihat nanti saja apakah akan ditonton nantinya.
Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai

97725l

Nisekoi MK2?
Nande Koko ni Sensei ga!?

99673l

ah nikmati sajalah
Carole & Tuesday

96157l

sepertinya akan menjadi anime yang bagus.
Senryuu Shoujo

98216l

manganya cukup menarik dan ceritanya juga lumayan unik. cerita komedi yang bisa membuat batin kembali sehat.
Diamond no Ace: Act II

99220l

anime baseball ini 2 musimnya saya tonton secara marathon dan saya mencoba membaca manganya menarik tapi seperti ada yang kurang bila dibandingkan saat menonton animenya. jadi sepertinya anime mempunyai kelebihan tersendiri. yang pasti anime ini lebih asik ditonton secara marathon bagi saya. mungkin saya tidak akan menonton di musim semi ini mungkin setelah tamat nantinya, saya juga tidak tahu akan berapa jumlah episodenya
Strike Witches: 501 Butai Hasshin Shimasu!

99459l

animenya saya suka, ceritanya saya suka. jadi akan saya tonton.

Entah berapa anime yang bisa saya tonton di musim semi ini. dengan bertambahnya kesibukan, umur maka akan semakin sedikit anime yang ditonton dan mungkin suatu saat akan berhenti menonton anime. tapi sepertinya tidak akan dalam waktu dekat.

2 thoughts on “Anime yang menarik ditonton musim semi 2019

  1. Header-nya salah pak, sekarang kan 2019 bukan 2018.
    Btw, One Punch Man 2 gk sabar pengin liat hasil kerjaan J.C. Staff, bakal menarik apa gk.

    Like

    1. thanks udah ngingetin
      ngerinya J.C staff adalah mereka lagi banyak banget proyek tahun ini
      takutnya kualitasnya malah menurun dibanding musim ke 1 akibat terlalu banyak proyekan

      Liked by 1 person

Leave a Reply to Syntasium Cancel reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s