winter 2019 (1).png

Telat banget bikin postingan ini. biasanya setelah 3 episode saya langsung bikin postingan seperti ini tapi karena sedang sibuk jadi agak telat alasan. Jadi  anime apa saja yang saya tonton musim dingin ini? untuk yang mingguan sedikit saja dan masih melanjutkan menonton anime musim gugur tahun 2018 yang masih tayang sampai saat ini tayang. anime yang saya tonton musim dingin ini adalah sebagai berikut.

3D Kanojo: Real Girl 2nd Season

winter 2019 (28).png

Jujur saja awalnya saya tidak akan menonton secara mingguan tapi karena rasa penasaran akhirnya yah lanjut nonton musim keduanya ini. Jadi ceritanya sendiri boleh dibilang semakin menarik karena perkembangan karakter yang bagi saya paling menarik. apakah akan dilanjut? sepertinya akan terus lanjut nonton karena sudah tanggung dan sepertinya akan ditamatkan beneran seperti versi manga.

Doukyonin wa Hiza, Tokidoki, Atama no Ue.

winter 2019 (27).png

Jujur awalnya saya tidak tahu apapun tentang anime ini jadi saya menontonnya tanpa ekspektasi apapun saya hanya melihat poster dan sinopsisnya saja sebelum menonton animenya. Hasilnya saya sangat menyukai anime ini. dari cerita yang sangat bagus dan bisa sampai menyentuh hati para penonton. anime ini menggunakan 2 sudut pandang yaitu sudut pandang subaru mewakili manusia pemilik hewan peliharaan dan sudut pandang hewan tersebut diwakili oleh haru. ceritanya ringan tapi bagi saya sangat menyenangkan menonton anime ini. apakah akan lajut? lanjuuuuuuuuuuuuuut ampe tamat.

Kaguya-sama wa Kokurasetai: Tensai-tachi no Renai Zunousen

winter 2019 (19).png

Pertama saya mau komentar adalah judulnya panjang amat. baiklah saya nonton ini setelah baca manganya beberapa chapter tapi entah kenapa saya tidak terlalu mengerti tapi setelah menonton animenya saya menjadi lebih mengerti jalan ceritanya. Menurut saya setelah menonton anime ini kekuatan suara benar -benar luar biasa. bisa menghidupkan para karakternya. sepertinya saya akan lanjut terus menonton anime ini sampai tamat tapi entah kenapa saya merasa endingnya akan gantung gitu deh.

Kakegurui××

winter 2019 (9).png

Yah hampir sama aja kaya musim pertamanya sih menurut saya. udah gitu aja kalo kata saya.

Mob Psycho 100 II

winter 2019 (7).png

Cerita di musim keduanya ini semakin menarik, bukan karena adegan pertarungannya tapi dari perkembangan para karakter utamanya. mob semakin berkembang, reigen masih tetaplah reigen. intinya anime ini salah satu yang paling menarik musim ini.

Gotoubun no Hanayome

winter 2019 (24).png

Anime harem yang beda dari yang lain menurut saya. yang lebih menariknya adalah haremnya ini adalah adik kakak yang merupakan kembar 5. yah kembar 5. ceritanya cukup menarik sejauh ini bagi saya. tapi ada aroma ngegantung di endingnya nanti. yah kita lihat saja.

Yakusoku no Neverland

winter 2019 (3).png

Ini adalah salah satu anime paling menarik musim ini. karena bagi saya anime sangat beda dari anime kebanyakan yang saya tonton. Memang sih ada yang sedikit mirip. tapi anime ini tiap episodenya ceritanya semakin menarik saja. dan saya yakin tamatnya anime akan masih ngegantung karena manganya sendiri masih berjalan mungkin akan ada musim keduanya. saya sendiri tidak baca manganya tapi tau masih berjalan manganya.

Sword Art Online: Alicizationvlcsnap-error360.png

Setelah cour pertama ceritanya cukup pelan akhirnya cour 2 ini ceritanya sangatlah intens. Banyak sekali pertarungan. entah kenapa saya cukup suka dengan SAO 3 ini . mungkin karena ketiadaan asuna dan para haremnya.

Tensei shitara Slime Datta Ken

vlcsnap-error652.png

Ceritanya masih tetap menarik ditonton tiap minggunya. Bagi saya anime ini cukup berbeda dengan anime isekai lainnya. fokus cerita anime ini seperti game sim city. karena disini rimuru fokus membangun negara yang diisi berbagai monster. yah pokoknya anime ini berbeda dengan anime isekai pada umumnya.

Toaru Majutsu no Index III

vlcsnap-error278.png

Katanya sih akan memasuki cerita paling menarik di seri ini. tapi bagi saya sampai sekarang  masih gak ngerti jalan ceritanya apaan.

Jadi dia atas adalah anime yang saya tonton musim ini. apakah ada yang sama? apakah ada yang lain? sebenarnya ada anime lain yang akan saya tonton tapi sepertinya akan lebih menarik ketika ditonton secara marathon saja.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s