fall 2018 (11).png

Seperti biasa saya akan memberikan impresi awal anime – anime yang saya tonton tiap musimnya. kali ini giliran jatahnya anime mumis gugur. Musim ini seperti saya pernah posting sebelumnya beberapa rencana anime yang akan tonton jadi inilah anime yang saya tonton musim gugur 2018 ini.

Sword Art Online: Alicization

fall 2018 (14)

Gak usah dijelaskan dengan panjang lebar lagi yah, sebenarnya saya gak mau nonton tapi tetep aja ditonton. kabarnya bakal tayang sebanyak 4 cour kira -kira 50 episode jadi satu tahun. jadi bagi penggemar SAO bakal terpuaskan.

impresi awal saya ini anime kayanya bakal lebih bagus dari musim keduanya dan ceritanya sepertinya akan agak lambat gak terlalu terburu – buru juga.

Goblin Slayer

fall 2018 (10).png

Salah satu anime yang paling banyak dibicarakan di jagat maya. mungkin tema petualangan dengan ada guild begini sudah banyak tapi anime yang ceritanya segelap Goblin slayer ini kayaknya jarang banget yah. Dari episode pertama saja udah wow banget lah. jadi wajar anime ini mungkin kurang cocok ditonton oleh anak-anak apalagi ditonton sama keluarga. banyaknya darah dan adegan eksplist disini membuat lebih cocok bagi penonton dewasa.
Toaru Majutsu no Index III

fall 2018 (23).png

Akhirna setelah bertahun tahun hanya sebagai mitos akhirnya anime ini tayang lagi. apakah saya ngerti cerita 3 episode awalnya? kaga ngerti tapi tetap bisa menikmati anime ini.
Seishun Buta Yarou wa Bunny Girl Senpai no Yume wo Minai

fall 2018 (15).png

Anime yang mempunyai aura yang cukup sama dengan Oregairu . cerita 3 episode awal ternyata dijadikan arc mai senpai yang langsung ditamatkan . lalu episode berikutnya bagaimana? yah tonton saja sendiri.

tema utama anime ini adalah semacam sindrom pubertas yang banyak dihadapi para remaja jadi cukup menarik dinikmati anime ini.
Ore ga Suki nano wa Imouto dakedo Imouto ja Nai

fall 2018 (13).png

Anime ini saya stop karena ceritanya yang ketebak dan kualitas animasinya yang dibawah rata (kadang saya ngerasa setara animasi hentai)
Irozuku Sekai no Ashita kara

fall 2018 (12).png

udah 3 episode saya masih gak bisa ngerti ceritanya. tapi kualitas animasinya top karena diproduksi oleh P.A works. yah dilanjut aja sapa tau bagus kaya yang udah -udah.
SSSS.Gridman

fall 2018 (18).png

Pernah tayang versi tokusatsunya versi barat dan jepang juga kalo gak salah ingat. kurang lebih sama ceritanya. Tapi yang menarik di anime ini adalah apa yang tidak bisa dilakukan dalam versi tokunya bisa dilakukan di dalam anime ini. contohnya adalah pertarungan super edan perlu diingat anime ini diproduksi oleh studio trigger. pernah menonton pertarungan mecha di anime Tengen Toppa Gurren Lagann? nah kira -kira begitulah kegilaan animasinya

Zombieland Saga

fall 2018 (4).png

Anime yang cukup gila sih menurut saya karena seperti mengkritik dunia anime sekarang yaitu bahwa anime idol sudah tidak laku. yah saya juga nonton anime idol begitu sih dan memang kayaknya sudah gak ada anime idol lagi yang nge hitz banget kan.

Bagaimana dengan animenya? yah menurut saya cukup aneh tapi menarik, masih banyak misteri di anime ini. meskipun saya kira anime ini akan jadi anime horror ternyata bukan .

Gaikotsu Shotenin Honda-sanfall 2018 (7).png

Anime pendek yang menceritakan tentang toko buku atau malah lebih tepatnya adalah curhatan para pegawai toko buku di jepang sana. saya suka dengan anime ini karena bisa memberikan gambaran bagaimana toko buku di jepang.

 
Conceptionfall 2018 (5).png

Anime harem yang langsung to do point yaitu harus bikin anak. nikmati ajalah kekonyolan ceritanya gak usah terlalu serius.
Tensei shitara Slime Datta Ken

fall 2018 (17).png

Anime yang ceritanya agak beda dengan anime yang bertema sama lainnya yaitu anime isekai. biasanya anime isekai itu  tokoh utamanya ketika berenkarnasi atau pindah ke isekai malah jadi sakti banget kaya anime harem smartphone kecuali kazuma dari konosuba yang anti mainstream.

karakter utama di anime ini berenkarnasi menjadi slime, yah menjadi monster yang biasanya itu level rendah. tapi agak ada sedikit kesaamaan dengan anime isekai lainnya. apa itu? tonton sendiri ajalah .
Tonari no Kyuuketsuki-san

fall 2018 (25).png

Anime yang sangat menarik musim ini. udah gitu aja.

 

Uchi no Maid ga Uzasugiru!

fall 2018 (27).png

Anime kocak yang yang bisa membuat salah paham kalo kalian nontonnya di tempat umum, pastikan nontonnya ditempat sepi yah.

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s