fall 2018

Udah masuk musim gugur 2018 nih gak kerasa banget anime tahun 2018 menuju musim terakhirnya.  anime yang saya tonton musim gugur ini semakin sedikit saja yang menarik bagi saya untuk ditonton. musim gugur kali ini sepertinya banyak judul -judul yang sepertinya sudah tidak asing lagi bagi penikmat anime. jadi anime apa saja yang menarik bagi saya untuk ditonton musim gugur ini?

Sword Art Online: Alicization

93837l.jpg

Gak usah dijelaskan tentang anime ini. karena banyak orang menjadi otaku anime karena anime ini. SAO kali ini kabarnya akan ditayangkan selama 4 cour alias 4 musim jadi dari tahun ini sampai tahun depan akan banyak postingan SAO di jagat maya. saya sih sepertinya akan menonton entah akan secara mingguan atau akan marathon, tergantung niat dan internet saya.

Tokyo Ghoul:re 2nd Season

93411l.jpg

Lanjutannya tokyo ghoul kemarin, berhubung manganya sudah tamat apakah animenya juga akan ditamatkan seprti manganya atau akan menjadi anime ending? tokyo ghoul ini bagi saya lebih menarik ditonton secara marathon.
Goblin Slayer

93415l.jpg

saya kurang info tentang anime ini tapi katanya akan menjadi anime yang paling banyak dibicarakan karena banyak yang sudah membaca manganya dan ceritanya cukup bagus dan sadis. mungkin akan saya tonton tiap minggunya.
Fairy Tail (2018)

93556l.jpg

Salah satu nama besar genre shounen,manganya sudah tamat dan animenya sendiri sepertinya akan ditamatkan juga dengan cara yang sama seperti manganya. saya nonton ini sepertinya akan secara marathon karena kalo ikuti secara mingguan berat kuota internet saya euy.
Toaru Majutsu no Index III

93413l.jpg

Saya pernah menulis artikel anime yang saya tunggu kelanjutannya dan akhirnya satu persatu mendapatkan kelanjutannya. to aru majutsu index musim ketiga menjadi salah satu mitos tiap musimnya akan tayang tapi ternyata sampai akhirnya penantian para penggemarnya terbayarkan karena kabarnya musim ke tiga ini ceritanya cukup menarik, saya sendiri tidak membaca light novel ataupun manganya jadi semoga saja saya tidak terkena spoiler yang ada di internet, karena kenikmatan menonton anime ini saat saya menonton musim pertama dan keduanya benar – benar mantap banget.

Tensei Shitara Slime Datta Ken

93337l.jpg

say baca manganya beberapa chapter dan menurut saya ini cukup menarik, ceritanya agak tidak biasa awalnya, cerita isekai tapi awalannya tidak seperti biasanya. anime ini sepertinya akan saya tonton ketika saya sedang senggang saja.
Seishun Buta Yarou wa Bunny Girl Senpai no Yume wo Minai

93586l.jpg

saya membaca manganya dan saya tertarik dengan ceritanya. sepertinya animenya akan menjadi salah satu yang paling banyak dibicarakan saat masa tayangnya karena anime ini sedikit mengingatkan saya kepada oregairu. entah apa yang miripnya tapi auranya sedikit mirip. anime ini kemungkinan akan saya tonton secara rutin tiap minggunya.
Ore ga Suki nano wa Imouto dakedo Imouto ja Nai

93294l.jpg

Ah another anime imouto with long name. saya gak tau ini anime ceritanya gimana tapi sepertinya menarik. ditontonnya bila 3 episode pertamanya menarik bagi saya,

Irozuku Sekai no Ashita kara

93855l.jpg

Anime original P.A works biasanya menarik, 2 anime buatan ini studio yaitu Shirobako dan Sakura quest adalah favorit saya. jadi bukan alasan lagi bila saya akan menonton ini tiap minggunya. semoga saja berhasil tidak seperti glasslipp (serius saya episode pertama aja udah males) yang menjadi salah satu anime paling populer tapi gagal memuaskan penonton.

Zombieland Saga

93651l.jpg

Saya cuma liat posternya ini terlihat menarik dan saya gak baca sama sekali sinopsisnya. yah gimana nanti ajalah anime ini ditonton atau gaknya.

Gurazeni Season 2

88498l.jpg

Saya baru saja menonton anime musim pertamanya dan anime ini menarik bagi saya. dalam waktu dekat sepertinya saya akan membuat ulasan anime ini atau disatuin ama musim keduanya?

Uchuu Senkan Tiramisù II

93614l

Anime full komedi tapi dengan plot cerita yang serius. anime ini lebih enak ditonton secara marathon.

SSSS.Gridman

93478l93408l

Ada yang tau dengan judul anime ini? mungkin banyak yang tidak tau atau sudah lupa. judul Gridman ini pernah tayang di tv nasional tapi bukan anime melainkan yah seperti tokusatsu saya juga agak lupa karena sudah cukup lama. dari dua poster diatas sepertinya latar belakanya adalah anak sekolah dan mungkin akan disisipi romansa anak sekolahan. yah saya tidak terlalu berharap banyak tapi boleh dicoba lah semoga saja menarik .

Jadi anime apa yang akan kalian tonton musim gugur nanti?

 

kamen_rider_build_wallpaper_by_malecoc-dbjegcq

ngomong -ngomong saya sedang nonton kamen rider build. ceritanya menarik banget, terakhir saya serius nonton kamen rider itu ketika jaman kamen rider gaim.

 

 

 

2 thoughts on “Anime yang menarik musim gugur 2018

  1. Kalo saya Tokyo Ghoul, Gurazeni, sama Fairy Tail kayaknya gk diikutin. Ghoul udah lama gk ngikutin lagi, paling nonton telat, Gurazeni emang gk nonton s1 sih, dan Fairy Tail aku gk ngikutin dari awal.
    Yang paling ditunggu-tunggu Irozuku Sekai, ada juga Yagate Kimi ni Naru, entah kenapa aku malah nungguin anime yuri ini. wkawkawk

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s