SUMMER 2018

Anime musim panas sudah tayang dan seperti biasa ada anime yang saya tonton mingguan dan ada yang akan saya tonton ketika tamat saja secara marathon. Sebelumnya di daftar anime musim panas yang akan saya tonton ternyata ada beberapa judul anime yang tidak saya masukan kedalam daftar tersebut. Jadi anime apa saja yang saya tonton di musim panas ini?

Grand Blue

summer 2018 (11).png

Anime yang paling saya nantikan musim panas ini. saya baca manganya dan mengharapkan adaptasi yang bagus dan ternyata hasilnya cukup memuaskan saya. karena emang cerita manganya emang udah menarik bagi saya jadi urusan cerita emang udah oke yang kurang mungkin hanya bagian visual saja yang keliatan biasa aja gitu.

Back Street Girls

summer 2018 (4).png

Saya baca manganya dan emang ceritanya emang udah absurd jadi ketika mendapatkan adaptasi anime saya sudah gak kaget dengan absurdnya cerita idol paling gahar ini. anime ini dari segi visual terkesan sangat biasa banget tapi tertolong oleh cerita dan kemampuan akting dari para seiyuu.

Gintama.: Shirogane no Tamashii-hen 2

summer 2018 (8)

Anime ini udah masuk kecerita yang serius jadi porsi komedinya berkurang tapi sekalinya ada tetap mampu membuat penonton tertawa. saya yakin anime ini endingnya bakal gantung lagi lah manganya aja masih jalan sampai sekarang.

Chio-chan no Tsuugakuro

summer 2018 (7)

Anime komedi yang menurut saya sih oke – oke saj, komedinya kadang dapet kadang gak juga, tapi anime yang isinya cewek – cewek koplak emang jarang sih, saya termasuk menikmati anime ini tiap episodenya.

Asobi Asobase

summer 2018 (25)

Jangan tertipu dengan gambar diatas ini karena kemasan dengan isi jauh berbeda.

Yama no Susume: Third Season

summer 2018 (24)

Anime yang bikin rileks.

Shichisei no Subaru

summer 2018 (23)

Anime yang bikin saya langsung ingat dengan anime anohana dan SAO. kombinasi menurut saya cukup menarik tinggal bagaimana eksekusi akhirnya.

Overlord III

summer 2018 (22)

Masuk musim ketiga dan seperti musim keduanya fokusnya diawal ini ke karakter lain dulu. tapi saya yakin semua sudah sesuai prediksi AINZ SAMA

Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu

summer 2018 (21)

Isekai lagi, dalam beberapa tahun terakhir sangat banyak anime yang bertema isekai, anime ini hampir sama seperti anime isekai lainnya, ketika pindak ke isekai kekuatannya terlalu hebat. jadi apa sih menariknya anime ini?hmmmm saya juga kurang tau tapi nonton anime cuma buat santai aja jangan dibawa serius banget

Hataraku Saibou

summer 2018 (18)

Anime paling mengejutkan musim ini. awalnya saya sudah ingin menonton anime ini tapi saya lupa akhirnya tidak saya masukan ke daftar saya. Ternyata anime ini sangat menarik ditonton. selain menarik untuk ditonton anime ini bisa dibilang sangat efektif dalam bidang biologi terutama tentang sel di dalam tubuh manusia. cerita yang gampang dicerna dan membuat penonton mencari tau tentang sel itulah yang membuatnya menarik.

Hanebado

summer 2018 (15)

Badminton di indonesia emang sudah menjadi salah satu olahraga favorit disini. Tapi dijepang mungkin tidak sepopuler olahraga yang lain seperti sepak bola atau baseball. saya sendiri kurang mengikuti perkembangan badminton jadi saya kurang tau prestasi jepang di dunia bulutangkis ini, kalo ada yang tau tolong kasih tau saya yah

anime ini sepertinya akan lebih banyak dramanya daripada ceria tentang pertandingannya. padahal dari segi kualitas animasinya itu bagus di beberapa episode.

Harukana Receive
summer 2018 (14)

Anime olahraga lainnya musim panas ini, dan menurut saya ini bener – bener mencerminkan anime musim panas, yah meskipun musim panas di jepang sana itu lagi panas banget, jadi lebih baik mending di rumah ajalah.

Bola voli pantai ini olahraga yang menarik karena bermain di luar ruangan, dekat pantai dan dimainkan berpasangan alias hanya berdua saja jadinya bagaimana para tim ini menjadi kompak dan menjaga kekompakannya akan menjadi menarik. tentang bagaimana pertandingannya sih menurut saya sudah agak tertebak sih. kualitas animasinya cukup bagus menurut saya.

summer 2018 (10)

Jadi anime apa saja yang kalian tonton musim panas ini?

2 thoughts on “[Quick Review] Anime musim Panas 2018 status

  1. badminton jepang udah jd raksasa skrg, Juara Thomas Cup 2014, Juara Uber Cup 2018, ganda putrinya dominasi, juara olympic juga, tunggal putra Kento Momota juara dunia, 2 tunggal putrinya papan atas. Makanya penasaran kok anime badmintonnya g ada, tunggu kelar nih Hanebado

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s