SUMMER 2018.PNG

Sebelum memulai postingan ini saya mau mengucapkan selamat hari raya idul fitri, Mohon maaf bila saya ada kesalahan. Baiklah anime musim panas sebentar lagi akan dimulai dan musim semi akan segera berakhir. Anime musim semi 2018 cukup banyak anime yang menarik seperti yang saya buatĀ  sebelumnya meskipun ada beberapa anime yang belum saya tonton karena saya menunggu animenya tamat seperti boku no hero academia season 3 yang menurut say alebih mantap nontonnya secara marathon. Jadi anime apa saja yang menarik bagi saya yang akan ditonton musim panas ini?

Shingeki no Kyojin Season 3

92110l.jpg

Nonton anime ini lebih mantap secara marathon bagi saya sih.

Overlord III

91709l.jpg

 

kalo ini saya nonton karena emang cerita perjalanan ainz sama memang menarik untuk diikuti.

FLCL Progressive

91291l.jpg

teman saya merekomendasikan ini jadi saya harus menonton seri sebelumnya dulu sebelum menonton ini.

Yuragi-sou no Yuuna-san

89484l

Cuma penasaran aja kok sekaligus penyegaran saja

Gintama.: Shirogane no Tamashii-hen 2

91094l

Gak usah dijelaskan sih kalo ini.

Grand Blue

90825l

Saya baca manganya dan waw asli kacau banget dan saya penasaran adaptasinya bagaimana? apakah berhasil atau gagal?

Chio-chan no Tsuugakuro

92602l

harusnya anime ini tayang musim semi tapi diundur sampai musim panas dan semoga saja tidak mengecewakan.

Back Street Girls

92144l

Anime “idol” paling anti mainstream ini.

Harukana Receive

91363l

Anime olahraga yang di pantai sepertinya akan mantap

Hanebado

90432l

Alasan saya nonton ini karena saya penasaran dengan badminton bila dijadikan anime. saya dulu yah bisa dibilang olahraga favoritnya adalah badminton, saya dulu sering main dengan ayah saya kadang orang – orang komplek deket rumah.

Yama no Susume: Third Season

91648l

Saya dulu menonton dua musim anime ini tanpa mengharapkan sama sekali tapi setelah beres 2 musim eh ternyata anime ini bagus yah. Saat tahu akan musim ketiganya makan tentu saya akan menontonnya.

 

Gak terlalu banyak yah daftar anime yang saya akan tonton ini. entah anime apa yang akan saya tonton rutin tiap minggunya atau yang akan saya tonton secara marathon. ngomong MAL masih ngaco jadi saya sedang mencoba mencari alternatifnya

3 thoughts on “Anime yang menarik musim panas 2018

  1. saya lebih sedikit lagi list tontonan musim panas nya wkwkw. Dari daftar mu saya cuma niat ngikutin SNK S3, sama Chiyo chan. Ditambah Hataraku Saibou (yang ini lucu bgt! gemes!) dan Asobi Asobase.
    grand blue sepertinya menarik … tentang diving kah? maklum, saya jarang baca manga šŸ˜€

    Like

    1. ada beberapa judul yg saya tonton gak masuk sini karena terlewatkan biasanya , beberapa anime lebih asik ditonton secara marathon kaya snk gitu

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s