Yah sesuai sudul saya mau ngasih salah satu website yang punya banyak koleksi anime dan gampang buat didownload dan itu udah subtitle indonesia juga
1. animesave.com
animesavedotcom
tempat salah satu langganan donlod saya. enaknya tuh banyak yang single link jadi gampang buat di download

2.animesave.net
animesavenet
gak jauh beda sih ama yang .com tapi yang ini kalo penyuka BD disini juga banyak

3.kumpulbagi.id
kumpulbagi
kalo ini sih bisa dibilang tempat nyimpen file2 gitu kaya idws, mediafire dll gitulah. tapi enaknya disini gak ribet tinggal donlod, gak pake waktu, gak pake batesan  donlod pokoknya enak. kalo mau donlod disini saran saya yang mau donlod 1 series bisa pake fitur idm queue biar donlodnya kaga usah ditungguin kecual koneksinya mati haha.beberapa contoh di kumpulbagi itu seperti ini
http://kumpulbagi.com/hawkjohn7

update
kumpulbagi udah ganti domain yang asalnya kumpulbagi.com sekarang ganti jadi kumpulbagi.id
tapi yang udah bookmarks koleksi2nya santai aja karena tetap aman dan halaman yang dituju akan otomatis ke direct

dll
ah sudahlah kalo ada web yang bagus lagi bolehlah kasih tau saya juga hehe

18 thoughts on “tempat download anime sub indo yang gampang

  1. oh iya untuk beberapa saat sampai waktu yg tidak ditentukan file one piece di akun kumpulbagi saya akan saya kunci dulu. karena sebelumnya pihak kumpulbagi menghapus banyak file yg berhubungan dengan OP, kalau filenya dikunci itu bisa dihindari terima kasih

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s